Alasan Mengharukan Alvaro Morata Pilih Jersey Nomor 29 untuk Musim Baru

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, akan mengenakan jersey nomor 29 untuk mengarungi musim baru.


Jelang dimulainya musim 2018-2019, Alvaro Morata mengumumkan bahwa dirinya akan memakai jersey nomor 29.

Rupanya ada alasan khusus di balik keputusan yang diambil oleh penyerang Chelsea itu.

Dilansir BolaSport.com dari laman The Sun, Alvaro Morata memilih nomor 29 sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan istrinya yang baru saja melahirkan.

Nomor baru Morata juga identik dengan tanggal kelahiran putra kembarnya.

Ya, Morata dan Alice Campello baru saja dikaruniai anak kembar pada Minggu (29/7/2018).

"Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan, untuk menyambut kelahiran putra kembar saya ke dunia," ujar Morata dikutip BolaSport.com dari The Sun.

"Keluarga saya sangat penting bagi saya dan saya ingin menghormati mereka dan istri saya, Alice, ketika di lapangan. Itulah sebabnya saya memutuskan untuk mengambil nomor yang berbeda untuk musim baru dan mengingat hari istimewa ini dengan menambahkan nomor 2 ke seragam saya," papar striker asal Spanyol itu.

Meski keputusan tersebut sudah dipikirkan secara matang, Morata tetap meminta maaf kepada para fannya.

Eks pemain Real Madrid itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada fan yang telah memberikan dukungan dan berharap meraih kemenangan di musim baru.
Y llegó el día... 29 de julio de 2018, un día que jamas olvidaré. La espera ha sido larga, muy muy larga. Han sido tan solo 9 meses pero para nosotros han sido como 3 años. No tengo palabras para darte las gracias Alice, gracias por hacerme el regalo más bonito e increíble del mundo. Cada día desde que te conozco doy gracias a Dios por haberte puesto en mi camino, eres l piedra angular de mi vida. Estos meses has luchado como una leona, no puedo estar más orgulloso de ti; noches en el hospital, días deshidratada, días enteros juntos en la cama sin poder ni movernos... pero al final llegó el día, llegó y todo mereció la pena. Bienvenidos al mundo Alessandro y Leonardo. Solo pido que tengáis salud y seáis felices con el amor que se respira en nuestra casa, en nuestra familia. Por último quiero agradecer a los doctores, de aquí y de allí que nos han ayudado en estos meses tan duros, y en especial a todos la gente que trabaja en el hospital dell’Angelo por su amabilidad y sensibilidad ❤️❤️👨‍👩‍👦‍👦🙏🙏🙏
A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on
"Saya minta maaf kepada fan yang mungkin telah membeli jersey nomor 9 dengan nama saya. Tetapi saya harap Anda memahami keputusan saya dan itu tidak akan menjadi masalah, kami dapat membuatkan jersey baru untuk Anda dengan nomor 29," katanya melanjutkan

"Terima kasih atas dukungan Anda dan saya harap tahun ini akan ada banyak hal lagi untuk dirayakan," tutur Morata menutup.

Alvaro Morata mengumumkan kelahiran dua putra kembarnya melalui akun Instagram pribadi pada Senin (30/7/2018).

Sumber

Artikel Terkait

Alasan Mengharukan Alvaro Morata Pilih Jersey Nomor 29 untuk Musim Baru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email